CREAM PEMUTIH SPG

camera720_1460843952717

Mau kulit putih glowing tanpa oplas? Bingung cari cream pemutih yang aman dan hasil ampuh?

Yug pakai aja cream SPG, cream perawatan wajah yg sangat ampuh membuat kulit kinclong tanpa ribet. Cream SPG kalau dipakai meresap ke kulit ya dan tidak lengket seperti cream2 berbahaya, jadi sangat aman di gunakan

perawatan DR L.A SKINCARE mampu memutihkan kulit Hanya dalam1 minggu anda sudah memiliki wajah cerah, sehat, segar, tanpa noda, kerutan, jerawat, komedo dan pori-pori yang mengecil.Sehingga kulit wajah anda akan aman dari penuaan dini.SPG CREAM Merupakan pemutih wajah yg aman digunakan.Memberikan efek PUTIH GLOWING
cream SPG ini akan membuat kulit anda sbb :
* putih glowing sempurna
* Halus dan lembut
* Kenyal dan elastis
* Bersih
* Bebas jerawat
* Menghilangkan flek hitam
* Menghilangkan komedo
* Menghilangkan kerutan diwajah
* Melembabkan kulit wajah
* mmbuat wajah licin dan halus
* cantik tanpa Bedak dan makeup

Teruji secara klinis lolos uji laboratorium dan sertifikat HALAL MUI
registrasi BPOM on proses
* cream malam (15gr)
SPG Cream berfungsi untuk mengangkat sel2 mati, mengobati jerawat, menghilangkan noda dan flek2 hitam bekas jerawat, mengencangkan kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit
* Cream siang day (15gr)
SPG Cream berfungsi untuk melembabkan, Dapat berfungsi sebagai sunblock sekaligus pelembab dan foundation. Wajah pun terlihat cantik dan cerah dan putih alami.
*SPG TONER (100ml) >>>berfungsi untuk menghilangkan flek,jerawat,dan memberikan efek glowing dan sensasi dingin di wajah
*SPG SERUM >>Berfungsi untuk memutihkan dan anti aging yang sangat kuat,sehingga memperlambat anti penuaan.
*SPG SOAP HIJAU (65gr) >>Berfungsi menghilang kan jerawat,flex hitam,bekas jerawat,menghilangkan minyak berlebih di kulit. ATAU
*SPG SOAP KUNING (65gr)>>>berfungsi untuk mengangkat komedo,mengecilkan pori,memutihkan,menghaluskan,bisa untuk kulit normal dan sensitiv.

Untuk sabun bisa pilih ya,, mau yg hijau atau kuning. Tidak pilih saat order dikirim random.

Order hub 085790615449 atau pin 54DADA7C

Harga Rp. 250.000/Paket.

Hargax relatif mahal gak sih? Ya gak lah say,, dapat wajah putih kinclong siapa yang gak mau. N ingat ya say, ini barang asli,, jadi harga sesuai kualitas lah, jangan sampai tergiur harga murah tapi wajah taruhannya.

Be smart buyer ya, minat langsung aja hub kami.

Happy shopping ^_^

 

Iklan

Tentang produk kecantikan

menyediakan produk wanita
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s